Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Rilis 46lASIA, Apparel Resmi Valentino Rossi Harga Mulai Rp 25 Ribuan

Dimas Pradopo - Sabtu, 11 Juni 2016 | 13:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Langsung dari arena Jakarta Fair 2016 (11/6), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan produk apparel resmi Valentino Rossi 46lASIA yang mendapatkan lisensi resmi dari VRl46 yang berpusat di Tavullia, Italia.

"Yamaha Indonesia menjadi eksklusif distributor untuk pemasaran di area Asean dan Indonesia tentunya," beber Mangiring Siahaan, GM Part Operation Division (POD) PT YIMM.

Ada tiga line up produk 46lASIA yaitu Yamaha Racing line, VR line dan Monster line dengan 23 item produk. Masing-masing punya ciri khas, ada yang replika apparel tim balap Yamaha, lalu ada juga yang menggunakan motif The Doctor dan terakhir menggunakan desain Monster Energy dan logo 46.

Apparel Valentino Rossi hadir di Jakarta Fair dengan harga terjangkau

Untuk kisaran harganya, dijual mulai Rp 25 ribuan untuk gantungan kunci, Rp 45 ribu untuk pakai sticker. Sedang kaos bergaya Valentino Rossi dilepas Rp 145 ribuan. Kemeja dan polo shirt dibanderol Rp 255 dan Rp 193 ribu. Untuk hoodie dijual lebih mahal yaitu Rp 380 ribuan.

Untuk produksi pertama, hanya tersedia 10 ribu unit saja. "Kontrak kami dengan pihak Valentino Rossi untuk saat ini memang hanya 10 ribu unit, nanti kalau sudah habis baru perpanjang membuat kontrak baru dengan kuantitas tertentu," papar Mangiring.

"Sepertinya enggak lama ya, dua tiga bulan saja kita prediksi habis," ungkapnya sambil menjelaskan alasan logisnya. "Karena Indonesia basis fans Rossi nya sangat besar, kalau fans pasti malu pakai yang palsu," tutup pria berkacamata ini. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa