Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Rental Masih Didominasi MPV

toncil - Rabu, 15 Juni 2016 | 08:28 WIB

Jakarta - Sudah menjadi tradisi, kalau libur lebaran berbondong-bondong akan kembali ke kampung halaman atau mengunjungi sanak saudara.

Untuk keperluan tersebut, jasa rental mobil akan menangguk keuntungan. Sebab cukup banyak konsumen yang menggunakan jasa mobil rental untuk liburan. 

"Sepanjang tahun, dan sesuai dengan kebiasaan di Indonesia, mobil MPV menjadi yang paling laku," sebut Jacob Anthonius Margareta, Chief Operation Officer PT Serasi Autoraya.

Menurut pria yang membidangi TRAC, pihaknya menyediakan sebanyak 1200 unit passanger car untuk disewakan. Dan sekitar 1000 unit adalah MPV. 

Bukan menyediakan unit saja, TRAC juga menyediakan paket promo untuk liburan. "Bayar 5 hari untuk penggunaan 7 hari," tambahnya. Dengan demikian, konsumen memiliki keuntungan 2 hari penggunaan. 

Meski dalam rangka promo, tapi harga sewa tidam berubah. Untuk Toyota Avanza dihargai Rp 550 ribu, sementara Toyota Innova Rp 770 ribu dan Toyota Alphard Rp 2,9 juta. Semua harga terhitung 24 jam penggunaan. 

Khusus di Jakarta, harga meningkat sebanyak 10 persen.

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa