Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banjir Pesanan All New Pajero Sport di Malang

Arief Aszhari - Kamis, 16 Juni 2016 | 08:34 WIB

Malang - Kehadiran sport utility vehicle (SUV) terbaru PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), All New Pajero Sport sepertinya cukup diterima pasar dengan sangat baik, begitu juga di Malang, Jatim.

Bahkan, di awal peluncuran mobil yang berhasil menyabet gelar Car of The Year di ajang OTOMOTIF Award ini mampu mendapatkan pesanan yang cukup banyak, hingga melebihi target yang diberikan pihak KTB kepada dealer Mitsubishi di Malang, Jatim.

"Untuk Malang Raya sendiri bisa 40 sampai 50 unit perbulan, namun untuk awal peluncuran lalu bisa melebihi target," papar Fandi Khanif, dari Sun Star Motor sebagai dealer resmi Mitsubishi di Malang, Jatim.

Untuk saat ini, All New Pajero menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi di Malang menemani produk pabrikan berlambang tiga berlian lainnya, Yaitu Mitsubishi Outlander, Mirage, dan juga Delica.

"Untuk mendekati lebaran biasanya memang meningkat, tapi sepertinya tidak sebesar saat All New Pajero saat pertama kali meluncur," pungkasnya.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa