Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berbagi Bersama Shell, Cukup Donasikan Poin Clubsmart

Tejja Bramantyo - Kamis, 16 Juni 2016 | 10:55 WIB

Jakarta - Khusus pemegang kartu Shell ClubSmart, bisa lebih mudah untuk berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan ini.

Karena selama periode 6 Juni hingga 30 Juni mendatang, Shell Indonesia menggelar program “Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka”

Program ini mengubah sekaligus melipatgandakan poin ClubSmart yang anda donasikan, menjadi santapan berbuka bagi 10 ribu anak dari berbagai panti asuhan yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

“Kami berharap inisiatif positif ini dapat dirasakan oleh banyak pihak dan menjadikan bulan Ramadhan sebagai momen dalam meningkatkan kepedulian sosial, serta solidaritas antar sesama,” ujar Darwin Silalahi, Presiden Direktur Shell Indonesia saat penyerahan simbolis kepada Ketua Panti Asuhan Khairunnisa dengan disaksikan oleh Senior Vice President GPC Aksi Cepat Tanggap (ACT) Imam Akbari di Tebet, Jakarta (10/6).

Caranya cukup simpel, cukup tukarkan 150 poin ClubSmart yang setara dengan Rp 10 ribu, maka Shell akan memberi ekstra sebanyak 300 poin yang setara dengan Rp 20 ribu. Sehingga total poin yang didonasikan akan menjadi 450 poin yang setara dengan Rp 30 ribu, alias mencukupi untuk satu porsi santapan berbuka untuk seorang anak panti asuhan.

 “Kami mengharapkan partisipasi anggota Shell ClubSmart dalam kegiatan ini. Donasi dapat dilakukan di seluruh SPBU Shell yang berada di wilayah Jabodetabek dan Bandung selama bulan Ramadhan. Pendistribusian hidangan akan dibantu oleh Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT),” terang Wahyu Indrawanto selaku GM Retail Shell Indonesia.  

Pembagian santapan buka puasa ini akan terbagi dalam 4 tahapan. Tahap pertama adalah pemberian 1000 paket kepada 6 panti asuhan di wilayah Jabodetabek.

Kemudian pada tahapan kedua, tiga, dan empat sebanyak 3000 paket di masing-masing tahap akan diberikan kepada penghuni panti asuhan di area Jabodetabek juga Bandung. Pembagian paket ini akan berlangsung di hari Jumat setiap minggunya selama bulan Ramadhan.

Yuk, ikut berbagi rezeki.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa