Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

FDR Terapkan Program ‘Jemput Bola’

Harryt MR - Kamis, 16 Juni 2016 | 22:31 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Meski mudik pakai motor tidak disarankan, namun motor tetap jadi kendaraan andalan untuk bersilaturahmi. Nah bagi anda yang ingin ganti ban tanpa perlu ke bengkel, FDR berinisiatif mendekatkan diri alias ‘jemput bola’ kepada konsumennya. Yakni melalui program FDR On The Road.

“Pengendara motor harus mempersiapkan motornya dalam kondisi prima untuk digunakan saat bersilaturahmi. Salah satunya adalah memastikan kondisi ban masih layak digunakan atau belum melewati batas keausan ban,” kata Herry Junaidi, Direktur Marketing PT Surayaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR.

Nantinya FDR Service Car akan parkir di sejumlah lokasi untuk melayani pengendara motor yang butuh untuk mengganti ban lamanya dengan ban baru.

Ganti ban FDR tanpa perlu ke bengkel

“Dengan adanya FDR On The Road kami harap bisa memudahkan konsumen yang ingin mengganti ban motornya. Jika mereka lihat FDR Service Car mereka bisa langsung tahu bahwa mereka bisa mendapatkan ban FDR di sana,” sambung Herry.

Pembelian ban motor di FDR Service Car akan mendapat diskon 10-15% untuk setiap ban FDR yang dijual. Setiap pembelian satu set ban FDR juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa kaos FDR, selama persediaan masih ada.

FDR Service Car sudah dilengkapi dengan mesin bongkar pasang ban, oleh karena itu setiap pembeli juga akan mendapatkan pelayanan gratis bongkar pasang ban dancek tekanan angin ban.

Program FDR On The Road akan digelar di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar. Kegiatan ini akan berlangsung antara 15 Juni hingga 3 Juli 2016.

“Beberapa lokasi FDR On The Road, misalnya untuk di Jakarta ada di Grand Mall Cakung, untuk di Bandung ada di Stadion Jalak Harupat,” sebut Irwan, Marketing Departement Head PT SRI.

Ingin tahu lebih detail, jadwalnya bisa diintip di situs fdrtire.com dan juga akun sosial media FDR, seperti Facebook, Twitter dan Instagram FDR di @fdrtire.

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa