Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berharap punya VW Polo? Abaikan Kata Diskon!

Tejja Bramantyo - Rabu, 22 Juni 2016 | 08:02 WIB
vw polo 1.2 tsi
Tejja
vw polo 1.2 tsi

Otomotifnet.com - Setelah resmi dijual pada pertengahan 2015 lalu, VW Polo 1.2 TSI yang hadir menggantikan versi 1.4 MPI berhasil menjadi backbone bagi Volkswagen Indonesia, dengan persentase penjualan mencapai 60% sampai 70% dari seluruh model VW yang dihadirkan di Indonesia.

Hebatnya, angka Rp 259 juta (on the road Jakarta) masih saja bertahan sejak awal peluncurannya.

Hatchback bertagline “My First German Car” ini sendiri secara tak sadar sudah head to head dengan rivalnya yang kebanyakan datang dari Asia Timur, seperti Mazda2 SkyActiv dan All New Honda Jazz.

Meskipun begitu, PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku pemegang merek Volkswagen di Indonesia enggan disebut seperti itu.

“Bedanya kita dengan kompetitor adalah konsisten soal harga, tidak main diskon. Lagipula akan kelihatan value yang sebenarnya,” jelas Jonas Chendana selaku Senior National Sales PT GMM saat ditemui di acara buka bersama media (16/6/2016).  

“Bayangkan dengan harga seperti ini, konsumen bisa mendapatkan tenaga dan torsi yang lebih baik dibanding rivalnya. Juga kualitas dan standar keamanan khas eropa,” lanjut pria ramah ini.  

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa