Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kapan CR-V 7 Seater Hadir di Indonesia, Honda?

Bagja - Kamis, 23 Juni 2016 | 15:11 WIB

Jakarta - Honda dikabarkan sedang menyiapkan model baru dari SUV andalannya, Honda CR-V. Di Indonesia sendiri, SUV ini sudah cukup melegenda dengan kiprah lebih dari 10 tahun. Lalu bagaimana peluang kehadiran model barunya di Indonesia?

"Wah itu masih jauh (kehadiran Honda CR-V model baru di Indonesia). Kita belum diberitahukan apapun oleh prinsipal. Meskipun saya tau Honda sedang mengembangkannya," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Honda sendiri tak menampik kalau memamng nanti semuanya sudah siap, tentu model terbaru tersebut akan juga dihadirkan di Indonesia, meski sampai saat ini belum mengetahui spesifikasinya seperti apa untuk Tanah Air.

Honda CR-V generasi terbaru nantinya akan semakin menbedakan diri dari Honda HR-V, khususnya dalam hal dimensi dan fitur. Salah satu ubahannya yakni bodi yang lebih besar agar leluasa menempatkan kursi baris ketiga.

Honda CR-V akan menggunakan platform yang sama dengan Honda Civic generasi 10 yang baru saja diluncurkan di IIMS 2016 lalu. Sehingga, wajah barunya juga menyiratkan Honda CR-V yang ada saat ini dikombinasi dengan wajah Honda Civic.

Lampu utama yang sudah mengusung LED secara sinergis menyatu dengan grill baru yang mengusung filosofi "solid Wing Face" khas Honda. Bodinya pun, meski membesar tapi terlihat tetap kompak karena atap belakang yang dibuat lebih melandai.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa