Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MPV World 2016: Nih Kredit Ringan Ala Big Van Hyundai H-1!

billy - Jumat, 24 Juni 2016 | 08:48 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Liburan Lebaran paling asyik jalan-jalan bareng keluarga naik big van. Cuma bagi yang ingin memilikinya, kerap terkendala anggapan mobil keluarga ini berharga selangit. 

Jika dibanding pilihan di kelasnya, dengan van atau MPV Jepang atau Eropa, line up Hyundai H-1 lansiran PT. Hyundai Mobil Indonesia(HMI), tergolong best value dengan bandrol yang terjangkau. 

Apalagi menebusnya bisa dengan cara kredit ringan ala tawaran dari PT. HMI bekerjasama dengan Mandiri Tunas Finance. Nih hitungannya!

No caption
No credit
No caption
Kokpit super lega Hyundai H1

Bagi yang terpincut Hyundai H-1 CRDi bermesin diesel, diilustrasikan varian XG A/T berharga Rp 495 juta. Pilihan pertama dengan down payment(DP) ringan, yakni cukup 20% dari harga mobil. Untuk itu pembayaran pertama cukup Rp. 103,7 juta. Pilihan tenornya bisa  hingga 5 tahun atau 60 bulan. Jika ini yang dipilih, maka perbulan cukup mengangsur Rp. 11,517 juta saja.

Opsi kedua dengan pilihan angsuran  ringan, yakni cukup bayar Rp. 8,193 juta/bulan selama 5 tahun atau 60 bulan. Untuk itu diharuskan pembayaran pertama sebesar Rp. 193,761 juta. 

“Selain CRDi XG yang 9 seater, kami juga punya top of the line tipe Royale A/T dengan harga Rp 573,1 juta dengan electric seat 8 penumpang,” terang Hendrik Wiradjaja, Deputy marketing director PT. HMI.

bagasi tetap luas meski ruang kabin untuk penumpang lega

Bagi yang mengincar H-1 bensin, tersedia ilustrasi tipe Elegance A/T dengan harga Rp 417 juta. Untuk DP ringan cukup bayar pertama Rp 88,1 juta. Cicilannya Rp. 9,756 juta selama 60 bulan. 

Sementara untuk opsi cicilan ringan bisa didapat dengan Rp. 6,902 juta selama 60 bulan dengan pembayaran pertama total DP(TDP) Rp.165,988 juta.

Mau paket kredit lain juga bisa, seperti tenor yang lebih cepat atau DP lebih besar. Silakan mampir ke dealer terdekat.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa