Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Welovehonda Indonesia Community Gelar Gathering Bersama Anak Yatim

Senin, 27 Juni 2016 | 08:29 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bulan Ramadhan yang datang hanya setahun sekali tentunya harus diisi dengan banyak kegiatan positif. Hal itulah yang mendasari Welovehonda Indonesia Community dalam menggelar kegiatan Welovehonda Berbagi yaitu buka bersama anak yatim Minggu (26/06).

Bertempat di Restoran Locanda di bilangan Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Welovehonda Community mengundang anak yatim dari Yayasan Yatim Istaqim. Welovehonda Community memberikan santunan berupa uang tunai dan juga peralatan sekolah seperti tas dan peralatan belajar lainnya. Santunan tersebut diberikan oleh Dina Virgianti selaku perwakilan dari PT AHM.  

"Semoga santunan ini berguna untuk adik-adik semua," ujar Dina yang langsung dibalas dengan raut kegembiraan dari anak-anak yatim yang rata-rata baru SD dan SMP.

"Kedepannya akan kita adakan gathering semacam ini lagi. Mungkin akhir tahun. Tunggu saja!" lanjut Dina tanpa merinci detil acaranya. Wah, kode nih!   

Perwakilan dari Yayasan Yatim Istaqim, Agus Salim, pun turut senang dengan adanya kegiatan ini. Pria yang mengaku juga pecinta Honda dari dulu ini merasakan adanya kepedulian dari Honda dan juga komunitas Welovehonda terhadap anak yatim. 

Karena bertema gathering, dalam acara tersebut juga dihadiri beberapa komunitas lain seperti dari Supra X Helm-In Community (SUHIC), Komunitas Gila Motor, Queenriders, dan juga blogger roda dua. Acaranya sendiri selain pemberian santunan juga dimeriahkan games dan talk show untuk komunitas dan juga media. 

Selain itu, dalam acara tersebut juga diperkenalkan jagoan baru Honda yaitu Supra GTR 150. Komunitas yang hadir terlihat cukup antusias dengan kehadiran motor Honda yang memang baru-baru ini diluncurkan.

"Memang bukan baru kali ini saja acara ini digelar. Dua tahun lalu sudah pernah juga. Sayang tahun kemarin kita tidak sempat bikin," ujar Dewa dari Welovehonda Community. "Inginnya sih bisa setiap tahun bisa menggelar kegiatan seperti ini. Tujuannya kan gathering antar komunitas sekaligus beramal," tambahnya.

Welovehonda Community berharap, semoga di acara berikutnya komunitas yang datang bisa lebih ramai dan tentunya bisa mengundang lebih banyak anak yatim. (otomotifnet.com / Agun)

Gathering Welovehonda Indonesia Community dengan Anak Yatim

 

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa