Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ke Aprilia Dua Tahun, Aleix Espargaro Kembali Optimis

DAB - Senin, 27 Juni 2016 | 14:13 WIB

OTOMOTIFNET -  Selepas MotoGP Belanda (27/6), Aleix Espargaro langsung mengumumkan dan meresmikan dirinya akan hijrah ke Aprilia untuk musim 2017 dan 2018. Aleix Espargaro sempat kehilangan kepercayaan diri karena kehilangan sadel GSX-RR di Suzuki setelah kombinasi Andrea Iannone dan Alex Rins menjadi skuat utama Suzuki dua musim ke depan. 

Aleix Espargaro pun optimis dan berjanji akan membawa Aprilia bersaing di baris depan untuk dua musim ke depan. "Terima kasih kepada Aprilia dan Gresini yang sudah mempercayai saya untuk musim 2017 dan 2018. Saya akan bekerja keras untuk membawa RS-GP ke papan atas," ujar Aleix. 

Melihat dari pengalaman di Suzuki saat mengembangkan GSX-RR, bukan tidak mungkin Aleix Espargaro bisa mengembangkan Aprilia RS-GP. Apalagi ia bertandem dengan Sam Lowes, pembalap dari Moto2 yang kini bertarung untuk menjadi juara dunia. 

Dengan masuknya Aleix Espargaro untuk dua musim ke depan, maka lengkap sudah tim skuat pembalap di tim pabrikan untuk musim 2017. Tim satelit, hanya LCR Honda yang memperpanjang kontrak dengan Cal Cructhlow. Monster Yamaha Tech3 kurang satu pembalap lagi untuk menemani Jonas Folgerr. (otomotifnet.com)

DAFTAR PEMBALAP TIM PABRIKAN MOTOGP 2017
Yamaha: Valentino Rossi & Maverick Vinales
Honda:    Marc Marquez & Dani Pedrosa
Ducati:    Andrea Dovizioso & Jorge Lorenzo
Suzuki:   Andrea Iannone & Alex Rins
Aprilia:   Aleix Espargarpo & Sam Lowes
KTM:       Bradley Smith & Pol Espargaro

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa