Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enam Komunitas Pulsar Depok Hajat ‘Silaturahmi Pulsar Depok Ramadhan Fest’

Senin, 27 Juni 2016 | 16:17 WIB

Komunitas pengguna motor Pulsar sekota Depok yang tergabung dalam Silahturahmi Pulsar Depok kembali mengadakan kegiatan tahunan di bulan Ramadan 2016 di Masjid Baiturrahman, Depok, Jabar (25/6).

Bertajuk SPD Ramadan Fest, Sucikan Diri, Bikers Peduli acara berupa bakti sosial kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Silahturahmi Pulsar Depok ini terdiri dari 6 komunitas motor pulsar di kota Depok.

Yaitu Pulsarian Depok, Nakedwolves Indonesia chapter Depok, Snipers, Prince Depok, Prides Cadas dan Power.

Semuanya berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan sosial seperti tahun sebelumnya.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan terhadap sesama khususnya anak-anak yatim. Membuat mereka tersenyum bahagia di bulan suci ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan,” ujar Bro Happi Budi Artha selaku Vice President SPD Ramadan Fest.

“Ini adalah tujuan dan komitmen SPD. Dan itu harus terus menerus dilakukan secara berkesinambungan,” lanjutnya.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah Kota Depok, Muspida Kota Depok beserta tokoh masyarakat kota Depok.

Mereka menyambut positif apa yang dilakukan komunitas SPD ini dan berharap komunitas ini bisa memberikan contoh bagi komunitas lain untuk melakukan hal yang sama.

“Kami sangat mengapresiasi hal ini.” ujar  Lutfi selaku Ketua DKM Masjid Baiturrahman.

Tahun ini, SPD meluncurkan logo baru yang untuk menegaskan komitmen bahwa persaudaraan tanpa batas itu akan melahirkan sebuah kebersamaan dalam persatuan, berbagi kebahagiaan, hidup berdampingan saling toleransi tanpa memandang suku dan golongan.

“Kami akan melakukan kegiatan serupa tidak hanya di bulan Ramadan saja, kami akan menyasar tempat-tempat yang memang membutuhkan bantuan, “ tegas Bro Happi Budi Artha.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada sponsor, donatur dan seluruh rekan-rekan yang telah membantu hingga acara ini berjalan dengan sukses, “ lanjutnya.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa