Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTB Donasikan 1.500 Kain Sarung Untuk ‘Pasukan Oranye’

Harryt MR - Selasa, 28 Juni 2016 | 19:16 WIB

Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors KTB donasikan 1.500 kain sarung untuk ‘Pasukan Oranye’. Hal ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja “pasukan oranye” dan sebagai salah satu kegiatan sosial perusahaan dalam bulan Ramadhan tahun ini

Jasa “Pasukan Oranye”, julukan yang disematkan kepada kurang-lebih 13.000 orang tim Pekerja Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Dinas Kebersihan DKI Jakarta ini memang sangat dirasakan manfaatnya bagi warga Ibukota.

KTB sangat menghargai jasa dari “pasukan oranye” yang telah membantu membersihkan sungai, jalan, saluran air dan fasilitas umum lainnya di Jakarta sehingga dapat terwujud Jakarta yang semakin indah dan bersih.

Keberadaan pasukan yang bertugas untuk menciptakan lingkungan Jakarta yang bersih dan indah ini, turut meningkatkan kenyamanan warga DKI dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari.

Oleh karenanya PT KTB, selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), berinisiatif menggelar bakti sosial ini.

Secara simbolis diserahkan oleh Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB dan diterima langsung oleh Hari Nugroho, Kepala Bidang Prasarana & Sarana Dinas Kebersihan DKI Jakarta di Kantor Pusat KTB Pulo Mas (28/6).  

Dalam acara penyerahan ini, turut hadir jajaran manajemen Dinas Kebersihan DKI Jakarta serta perwakilan “pasukan oranye”. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi “pasukan oranye” dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H/2016 M.

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa