Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Jimny Bakal Muncul di GIIAS 2016?

Arief Aszhari - Rabu, 27 Juli 2016 | 11:06 WIB

Jakarta- Selain bakal meluncurkan satu model baru di hajatan otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga akan memperkenalkan enam model baru dan satu model Mini SUV.

Mungkin yang paling menarik dibahas adalah model terakhir, yaitu Mini SUV, lalu apa modelnya?

Bukan rahasia lagi memang jika pabrikan berlambang huruf S ini memiliki satu model Mini SUV 4x4 yang legendaris, yaitu Suzuki Jimny.

Model ini memang sudah menjadi bahan perbincangan hangat sejak awal tahun sebagi model yang bakal diluncurkan di Tanah Air.

Ketika dikonfirmasi kepada Donny Saputra, Direktur Pemasaran SIS, pria tambun ini memang tidak menjawab secara gamblang, namun dari informasi yang diberikan memang mengarah ke Suzuki Jimny. "Selain 6 model tadi, ada satu Mini SUV. Jadi ada tujuh model, tahu lah mobilnya apa," jelas Donny.

Selain itu, untuk booth Suzuki di GIIAS juga terdapat Historical Corner Model yang menghadirkan Suzuki Jimny generasi pertama yang sudah melegenda di dunia sebagai Compact SUV yang serba bisa dan tangguh.

"Tentunya kan tampil gak hanya tampil, kita undang teman-teman klub juga karena interaksi kita dengan klub juga cukup bagus," pungkas Donny.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa