Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Press Cakram Bengkok di Agung JJB Pressindo Cuma Rp 35 Ribu

Sabtu, 6 Agustus 2016 | 23:09 WIB

Purwokerto - Pernah alami kejadian cakram bengkok? Biar motornya bisa kembali nyaman dipakai bisa merapat ke bengkel Agung JJB Pressindo, karena layanan bengkel motor ini memiliki spesialiasi dalam perbaikan komponen roda termasuk piringan cakram bengkok.

“Biasanya cakram bengkok disebabkan karena benturan ringan, bisa jatuh atau terkena tumbukan. Bisa diperbaiki namun hanya bersifat sementara, karena handel rem pasti bergetar meskipun sudah diperbaiki,” jelas Tofik, pemilik bengkel.

Tofik juga menjelaskan bahwa meski sudah diperbaiki, kondisi cakram tidak pulih sepenuhnya. “Karena materialnya sudah rusak, tingkat presisi bahan bakunya sudah berubah. Makanya saya anjurkan hanya dipakai sementara saja,” tambahnya sambil menyebut biaya jasa perbaikan Rp 35 ribu.

Lebih jelas bisa datang ke bengkel yang beralamat di Jl. Kalianja, No.1, Petir, Kalibagor, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 081327468667. • (otomotifnet.com / Hero)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa