Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nama Vespa Lebih Tenar Di Indonesia, Akan Diapakan Piaggio?

Kamis, 4 Agustus 2016 | 21:23 WIB

Nama Vespa memang sudah lebih dikenal orang Indonesia dibanding dengan Piaggio.

Hal ini diakui oleh Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia (PID), Igor Panjaitan di sela-sela acara pembukaan dealer baru Piaggio di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat (4/8).

Untuk itu, Piaggio Indonesia sekarang ini sedang sibuk me-rebranding produk-produk mereka.

Sebut saja Piaggio Liberty dan Piaggio Medley yang diluncurkan pada bulan Mei, yang merupakan salah satu strategi branding Piaggio.

"Vespa itu sudah lama dikenal di Indonesia, jadi Piaggio perlu waktu. Makanya kami sekarang mulai rebranding lagi," ujar Igor.

Meski begitu rebranding yang dimaksud yaitu upaya memperkuat merek Piaggio, bukan me-rebranding dalam arti mengubah merek Piaggio jadi Vespa.

Ia menjelaskan, Vespa dan Piaggio memiliki perbedaan dari segi kegunaannya.

Vespa menurutnya cocok untuk konsumen yang lebih mengedepankan gaya hidup, sedangkan Piaggio lebih kepada konsumen yang memiliki mobilitas tinggi.

Nah, makanya ban dari Piaggio lebih besar daripada ban Vespa karena memang disesuaikan dengan kegunaan dan target pasarnya.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa