Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Motor di OCP Pemalang, Garansi Seumur Hidup

Kamis, 18 Agustus 2016 | 11:03 WIB

Pemalang - Bengkel Motor OCP ini bisa dibilang spesialis modifikasi dengan konsep MotoGP Style atau Street Fighter yang mengubah total seluruh bodi. Contohnya bikin fairing, kondom tangki, sampai bodi dengan bahan dari fiberglass.

“Untuk model, bisa sesuai permintaan konsumen dan yang lagi ramai saat ini adalah konsep MotoGP Style dan Street Fighter karena sang pemilik ingin tunggangannya terlihat lebih gagah,” bilang Oky Junaedi, sang pemilik bengkel OCP.

Masalah biaya pengerjaan contohnya konsep MotoGP Style total bodi sampai pengecatan dipatok Rp 9 juta. Asyiknya, seluruh penggarapan bodi yang menggunakan bahan dari fiberglass diberi garansi kerusakan seumur hidup kecuali akibat kecelakaan atau faktor disengaja.

Proses lama pengerjaan rata -rata menghabiskan waktu sekitar 2 bulan. Bagi yang tertarik mendandani motor kesayangan Anda, langsung saja datang ke Jalan Raya Kali Gelang No.32, Pemalang, Jawa Tengah. Atau bisa konsultasi terlebih dahulu di nomor telepon 087733449000. • (otomotifnet.com / W@P)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa