Modifikasi Datsun GO Panca 2016, Karena Obsesi

Kamis, 25 Agustus 2016 | 11:44 WIB

Dari dulu terobsesi ingin punya mobil rally, akhirnya sekarang cukup dibuat bergaya rally dulu

Jakarta - “Dari dulu kepengin punya mobil reli betulan. Cuma karena belum kesampaian, akhirnya mobil harian dimodifikasi rally style dulu, hahaha," gelak Rezamora Achmad, sang pemilik Datsun GO Panca berwarna putih ini. Sekarang tampilannya jadi makin gahar dan keren dengan berbagai pernik reli. Mulai dari pelek, mud flap sampai fog lamp, semuanya sudah terpasang rapi. "Cuma masih pakai ban halus, maklum buat harian, hehehe," kekehnya.

Pelek yang ia pakai adalah ROH Wheel buatan Australia, ukuran 15x5,5 inci. Pelek berwarna gold ini dibalut ban Dunlop SP300 ukuran 185/65R15. “Kontras ya gold di warna putih,” sambungnya.
Anggota komunitas Rally Look Indonesia ini juga memasang mud flap Rallyarmor berwarna merah di semua spakbornya. Pol!

Tak hanya itu, di bumper depan Echa juga menambahkan 2 fog lamp Hella Comet 700, yang braketnya dipasang ke balik gril. "Fog lamp ini saya suka pakai waku musim hujan kemarin, apalagi kalau deras," tutur pemukim di Pasar Rebo, Jaktim ini. Beres di eksterior, di interior ia memasang Recaro LM manual sebagai pengganti jok standarnya. "Kalau bucket seat enggak nyaman, Recaro masih lebih nyaman," yakin pria berusia 40 tahun ini.  Proyek berikutnya bangun mobil reli beneran dong! Hehehe…

Data Modifikasi:
Eksterior: Mud flap Rallyarmor, fog lamp Hella Comet 700
Pelek dan Kaki-kaki: Pelek ROH Wheel 15x5,5 inci, ban Dunlop SP300 185/65R15
Interior: Jok Recaro LM

Plus: Gaya rally style sudah sangat terlihat
Minus: Mesin masih standar

Editor : Parwata
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA