Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Nonton TV Di Mobil? Ada Paket Spesial NexDrive Di GIIAS Rp 2,499 Juta

Arief Aszhari - Jumat, 12 Agustus 2016 | 17:19 WIB

Tangerang Selatan - Mau Nonton TV Di Mobil? Ada Paket Spesial NexDrive di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2106 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Banten, yakni harga khusus Rp 2,499 juta.

Bekerjasama dengan Bank Mandiri, layanan tv kabel NexDrive dengan harga spesial Rp 2,499 juta dan voucher pemasangan sebesar Rp 300 ribu untuk seluruh jenis kendaraan.

"Ini persembahan terbaik Nexmedia dan NexDrive, dan nikmati layanan berkelas terbaik baik di rumah maupun di mobil selama dalam perjalanan," ujar Andy Jobs, Direktur Sales, marketing dan Produk Nexmedia dan NexDrive.

Selain tawaran tersebut, pelanggan Nexmedia juga bisa menyaksikan seluruh channel sport dan lebih dari 8.000 pertandingan yang berasal dari 8 kompetisi sepakbola dunia plus pertandingan Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro Brazil hanya dengan Rp 3 ribu per hari.

Sebagai informasi, NexDrive merupakan TV berlangganan di mobil yang menggunakan teknologi DVB T2 (Digital Video Broadcasting - Terrestial 2) Diversity generasi terbaru yang mampu memberikan layanan digital dengan kualitas tayangan yang baik seperti menonton di rumah.

Selain itu, perangkat NexDrive juga tidak akan terganggu meskipun mobil dipacu pada kecepatan 100 km/jam.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa