Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kupas Tuntas Teknologi Audi TTS

Bagja - Selasa, 16 Agustus 2016 | 14:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang - Salah satu sport car ikonik Audi TT sudah lebih dari 15 tahun dikembangkan, dan kini muncul versi terbaru dengan ragam teknologi yang juga baru. 

All New Audi TTS merupakan model keluarga Audi TT Coupé generasi ketiga dari Audi. Awalnya merupakan sebuah studi konsep untuk sebuah mobil sport dengan tingkat kepraktisan harian yang tinggi. Konsep ini dikembangkan hanya dalam waktu empat minggu. 

Ada mesin berkapasitas 2.0 liter TFSI dibalik kap mesinnya. Tenaganya 310 dk dan torsi 380 Nm, disalurkan ke seluruh roda melalui transmisi S-Tronic 6 percepatan kopling ganda, sehingga bisa berakselarasi 0-100 kpj hanya dalam waktu 4,6 detik.

No caption
No credit
No caption
Audi TTS

Audi TTS juga menawarkan pilihan mode berkendara yang lengkap, mulai dari Efficiency, comfort, auto, dynamic, individual. RAgam pilihan ini berpengaruh pada karakter setir, suara mesin, respon pedal gas, AC, transmisi sampai suspensi.

Kesenangan mengemudi juga bakal didapat dengan sistem penggerak Quattro All Wheel Drive Permanen, yang terintegrasi dengan suspensi Magnetic Ride, dimana terdapat arus listrik untuk menyesuaikan tingkat kekentalan oli suspensi. 

Hasilnya, selain handling lebih stabil, juga guncangan pada kabin bisa diminimalisir, karena sistem suspensi tersebut bekerja secara adaptif, menyesuaikan kondisi dan kontur jalan.

Audi TTS

Satu lagi fitur menarik Audi TTS yakni Audi Virtual Kokpit, dimana spidometer layaknya monitor iPad, karena segala informasi dan hiburan kabin ada di satu tempat. Pengemudi dapat dengan mudah mengubah layar digital sebesar 12,3 inci di dashboard dalam dua mode tampilan, termasuk peta digital sebagai background dari MID.

The All New Audi TTS dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp.1.825.000.000 (on–the-road Jakarta) dan tersedia dalam warna Brilliant black, Mythos black, Ibis white, Glacier white, Vegas yellow, Tango red, Nano grey, Daytona grey dan Sepang blue.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa