Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemalsu Knalpot Akrapovic Bersiaplah, Akan Ada Tindakan Hukum!

Antonius Yuliyanto - Rabu, 17 Agustus 2016 | 11:01 WIB

Tangerang Selatan - Selain menegaskan keberadaan Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi knalpot Akrapovic, Budiman Terianto selaku owner juga menegaskan sedang menyiapkan tindakan hukum untuk para pemalsu knalpot asal Slovenia tersebut.

“Kami sedang menyiapkan tindakan hukum, saat ini sedang koordinasi dengan pusat di Slovenia, dan di sini juga sedang menyiapkan pengacara dan langkah-langkah yang akan ditempuh,” terang Budiman saat ditemui di GIIAS 2016 Kamis (11/8) lalu.

Menurutnya langkah awal memang bukan langsung tindakan tegas, namun dengan ajakan damai dahulu agar memberhentikan tindakan pemalsuan. “Tapi jika tetap membandel nanti akan ditindak tegas diangkut dengan koordinasi dengan kepolisian,” lanjutnya.

Seperti kita ketahui, pemalsuan knalpot berbrand terkenal memang marak di Indonesia, enggak hanya Akrapovic, Arrow, Yoshimura dan sebagainya semua ada kopiannya. Dan yang terkenal sebagai pusat pembuatannya berasal dari Purbalingga, Jawa Tengah.

Nah buat para pemalsu, siap-siap deh dan sebaiknya segera berhenti, dari pada nanti masuk sel! Sudah saatnya bangga dengan membangun brand sendiri! (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa