Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap Motocross Perkenalkan Ban Dunlop Terbaru

DAB - Rabu, 17 Agustus 2016 | 19:18 WIB

TANGERANG - Dunlop selaku produsen dan sponsor beberapa tim Motocross di kejuaraan Nasional memperkenalkan ban motocross terbarunya di acara pameran mobil GIIAS, BSD (17/8). 

Dalam acara tersebut juga mengundang crosser senior, Andre Sondakh dan Farhan Hendro yang timnya disponsori oleh Dunlop. Ban motocros, Dunlop Geomax MX52, Dunlop Geomax MX35 dan Dunlop D952 sudah diperkenalkan sejak Maret lalu dan sudah digunakan pada kejuaraan Motocross Dunia. 

"Sejak pakai ban yang diperkenalkan ini, performanya jauh lebih baik dibandingkan ban tipe yang sebelumnya."

"Bahkan Geomax MX35 bisa digunakan diberbagai kondisi, seperti trek berlumpur atau pun kering berdebu," papar Farhan Hendro. 

Seperti yang sudah diketahui, Indonesia sudah terdaftar untuk menggelar Kejuaraan Motocross Dunia atau MXGP di Pangkal Pinang. Hingga saat ini, sebagian besar crosser dunia lebih memilih menggunakan ban Dunlop. 

Bisa dibilang ini menjadi bekal bagi crosser tanah air untuk yang mengambil jatah wildcard untuk seri MXGP Indonesia mendatang. (otomotifnet.com)

 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa