Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

FAW Fokus Pada Yang Besar

Parwata - Jumat, 19 Agustus 2016 | 06:44 WIB

Jakarta - Menampilkan sebanyak 6 produk. Truk produksi Tiongkok ini juga siap menghadapi pasar yang sudah eksis terlebih dahulu. 

“Kita memang baru. Di Indonesia baru 6 tahun, jadi wajar jika kita masih terus lakukan penetrasi pasar dibanding merek lain yang sudah lama ada,” ungkap Richard Ganap, Sales & Marketing Manager PT Gaya Makmur Mobil, APM FAW di Indonesia. 

Pada pameran di Tangerang Selatan ini FAW me-launching 3 produk. Masing-masing produk memiliki keungulannya berbeda-beda. Agaknya titik fokus FAW memang bermain di truk-truk besar. “Kita memang jadi jagoan pada kelas mixer dan tractor head,” tegasnya.

Peluncuran produk terbaru tersebut seakan tak terpengaruh dengan kondisi pasar yang sedang menurun. Disebutkan, meski pasar menurun tapi beberapa sektor tetap bisa diandalkan dan dipertahankan dengan baik. 

Salah satu contoh pada segmen sasis. Penjualan di segmen ini tetap berjalan dengan sangat baik. Belum lagi pada segmen mixer dan dump truck.

Kedua segmen ini tetap berjaya karena dipakai untuk pembangunan infrastruktur yang kini terus digalakkan. Secara kebetulan, segmen mixer menjadi salah satu kekuatan FAW. 

Tak hanya itu, kebutuhan konsumen untuk mengangkut barang-barang dan bahan material termasuk tinggi. Ini juga menjadi peluang bagi FAW untuk terus berada di dalamnya.

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa