Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cover Motor Kedap Udara Merek Amazon Protection, Untuk Motor Cuma Rp 1 Jutaan

Parwata - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 22:26 WIB

Jakarta - Bagi yang tidak ingin membiarkan kendaraan kesayangan terparkir terkena debu, bisa melirik produk ini. “Produk kami adalah cover parkir kendaraan yang dirancang untuk mampu menangkis debu, jamur dan gangguan eksternal lainnya sehingga tetap terjaga kebersihannya,” kata Febriani Utami, punggawa Amazon Protection yang berbasis di Surabaya, Jatim. 

Ada tiga macam bentuk cover parkir yang ditawarkan. Pertama model bubble dengan 2 jenis peruntukan yaitu indoor dan outdoor, “Bedanya yang versi outdoor, cover-nya lebih padat dan berwarna. 

Sedangkan indoor bening semua,” jelas Febriani. Model terakhir adalah versi stretch yang sangat ketat mengikuti lekuk mobil, menjamin tidak akan ada kotoran yang menyelinap. 

Tidak hanya untuk mobil, untuk motor juga tersedia. Harga mulai dari Rp 1 jutaan untuk mendapatkannya. Mau tanya-tanya? Bisa sambangi gerainya di Pakuwon City, San Diego M12-72, Surabaya, Jatim atau kontak ke 081703217251. (Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa