Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Full Fairing di Kaltim? Angga Custom Bisa Jadi Acuan

Parwata - Jumat, 26 Agustus 2016 | 22:19 WIB

Samarinda - Meski pabrikan motor di Indonesia sudah memiliki line up motor jenis fairing, namun ada konsumen justru pilih model custom. Ubahan ini tak lepas dari nilai seni dan kreasi kreatif.

Semisal workshop Angga Custom yang melayani ubahan model fairing. Sebagai contoh Kawasaki Ninja 250 yang diubah menarik dengan sentuhan fairing baru. Dimensi bodi dibuat lebih besar dengan modifikasi pada sektor eksterior.

“Material bodi baru pakai fiberglass. Seperti tangki, fairing dan bodi belakang,” tutur Subahan dan Aziz dari bengkel Angga Custom. Sedangkan untuk windshield dibuat khusus dengan bahan akrilik secara manual. Tujuannya agar rapi dan presisi, menyesuaikan desain fairing depan.

“Kaki-kaki bisa pakai produk aftermarket lokal ataupun limbah,” tambah Aziz sambil menyebut Ninja 250 bisa pakai roda dari Honda CBR600RR. Untuk biaya dan detail produk bisa merapat ke bengkel yang beralamat di Jl. P.M. Noor No. 12, Samarinda, Kalimantan Timur. Telepon 0812- 55332767. (Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa