Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Delapan Ribu Unit Lebih Mobil Toyota Terjual Dalam 11 Hari

Bagja - Selasa, 23 Agustus 2016 | 11:38 WIB

Tangerang - Kalau beberapa pabrikan masih menyangkal pameran otomotif merupakan ajang branding bukan jualan, Toyota mungkin bisa dijadikan contoh. Bayangkan, hanya 11 hari pameran, sebanyak 8 ribuan unit lebih mobil Toyota terjual.

Dan mobil paling baru, Toyota Calya, jadi mobil paling banyak dibeli masyarakat dengan total jualan sebanyak 2.225 unit atau sekitar 26,85 persen dari total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama pameran.

Toyota Avanza menyusul dengan sumbangan kedua terbanyak yakni 2.123 unit atau sebesar 25,62 persen dari total SPK Toyota. Sayangnya, Toyota Sienta hanya dibeli kurang dari seribu unit, yakni 893 unit saja.

Mobil lainnya, masih dari segmen MPV, Toyota Kijang Innova yang terjual sebanyak 811 unit dan Toyota Fortuner terjual sebanyak 771 unit.

"Kami sampaikan apresiasi kami kepada para pengunjung yang datang dan melihat langsung produk-produk Toyota, terutama MPV terbaru kami, All New Calya," ujar Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa