Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi Puas Pakai Sasis Baru

Rabu, 24 Agustus 2016 | 15:56 WIB
No caption
No credit
No caption

BRNO Valentino Rossi menyatakan puas dengan hasil yang didapatnya, setelah mencoba sasis dan lengan ayun baru pada sesi tes di Brno, Rep. Ceska, Senin (22/8). Juara dunia kelas utama 7 kali itu tak sabar ingin segera memakainya.

Meskipun hanya hanya berada di urutan kedua tercepat setelah menempuh 60 lap, pembalap Yamaha Valentino Rossi mengaku puas dengan hasil positif yang didapatnya dalam tes satu hari itu.

Ia mendapatkan waktu terbaiknya sore hari, karena di pagi hari kondisi trek kering tetapi kurang bagus. "Pada awal hari tes sangat sulit karena trek kering, tetapi sangat kotor, lap time buruk," kata Rossi.

The Doctor juga menguji ban depan baru Michelin untuk musim 2017, menurutnya ban itu memberikan feeling lebih baik

“Ketika saya masuk ke trek – kami memutuskan ikut berpacu karena ini merupakan tes penting – catatan waktu satu putaran sudah tinggi,” jelasnya.

Setelah beberapa pembalap lain melaju, trek jadi bersih. “Dua jam terakhir itu tes yang sangat bagus. Karena kami bisa melaju cepat,” sambung The Doctor, panggilan Valentino Rossi.

“Itu adalah hari tes yang sangat baik bagi saya, karena kami telah mencoba banyak hal yang berbeda. Terutama sasis dan lengan ayun baru. Saya selalu melaju cepat, waktu saya 1:55,7 tidaklah buruk,” kata Rossi yang melahap 60 lap atau hampir 4 kali jarak lomba.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa