Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Camry 2017 : Fitur Semakin Melimpah

andy - Jumat, 26 Agustus 2016 | 14:12 WIB

Jangan terkecoh dengan topik artikel ini karena Camry terbaru yang kami maksud di sini adalah versi pasar Amerika. Memanaskan segmen mid-size sedan di AS, Toyota Camry 2017 hadir dengan fitur melimpah serta faktor keselamatan yang semakin memadai.

Berlimpahnya fitur terkini di Camry versi Amerika ini ada di dalam kabin. Kini seluruh varian Camry dilengkapi Qi Charging System, JBL GreenEdge audio, Entune Audio Plus, bangku pengemudi dengan pengaturan 8 arah, serta Moonroof.

Di samping itu fitur keselamatan Camry kini didukung 10 airbag, Safety Connect, serta Star Safety System yang terbagi dari Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRAC), Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dan Smart Stop Technology (SST)
Untuk eksterior, Toyota bermain ‘aman’ dengan tetap mempertahankan elemen desain agresif yang terpancar dari guratan garis bodi yang tegas. Pada fascia depan terdapat sport mesh front grille, ditemani LED headlamp dan Daytime Running Light. Camry terbaru ini dilengkapi velg alloy 18 inci dengan finishing paduan machining dan gloss black.

Sumber tenaga Camry untuk pasar Amerika ini masih mengikuti versi global, dimana tersedia  mesin 2.494 cc 4 silinder DOHC Dual VVT-i berkekuatan 178 dk dan torsi 230 Nm, hybrid 2.494 cc 4 silinder DOHC Dual VVT-i Atkinson Cycle bertenaga 200 dk dan torsi 212 Nm, serta V6 3.456 cc DOHC Dual VVT-i yang sanggup menghasilkan tenaga 268 dk serta torsi 336 Nm.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa