Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda CBR250RR Mulai Terlihat Di Surabaya

toncil - Rabu, 31 Agustus 2016 | 13:05 WIB

Surabaya - Belum juga diluncurkan secara resmi di Surabaya, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT sudah curi start duluan dengan memamerkan All New Honda CBR250RR secara diam-diam.

Menurut info yang didapat OTOMOTIFNET, motor yang digadang-gadang akan menjadi best seller ini sudah ada di Surabaya sejak Kamis lalu (25/8).

“Dari Surabaya kita bawa ke Malang untuk dipamerkan di salah satu mall di sana. Lalu hari Minggu kita bawa ke Surabaya Town Square (Sutos),” beber Anto Ashabul Kahfi, wing sales people MPM Motor.

Di Sutos lalu adalah acara soft launching yang lebih diperuntukkan kepada komunitas (28/8).

“Selama acara tersebut di gelar belum ada SPK. Masih sekedar tanya harga dan soal trade in saja. Tapi pihak MPM memang tidak ada program trade in atau tukar tambah,” jelas Anto. 

Dan kini All New Honda CBR250RR bisa dilihat di main dealer MPM di kawasan Simpang Dukuh.

Sayangnya, ketika ditanya soal harga jual wilayah Jatim pihak MPM masih bungkam.

“Kemungkinan grand launchingnya mendekati akhir tahun. Untuk harga Jatim belum tahu pasti. Biasanya ada selisih Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribuan,” jelas salah satu sumber terpercaya OTOMOTIFNET. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa