Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeep Grand Cherokee Dihanguskan Samsung Galaxy Note 7

Bagja - Rabu, 14 September 2016 | 11:49 WIB

Florida - Mungkin kedepannya Samsung Galaxy Note 7 tak hanya dilarang 'naik' pesawat, tapi juga dilarang 'naik' mobil. Kabar terbaru, gadget flagship teranyar garapan Samsung ini dituding menghanguskan sebuah Jeep Grand Cherokee.

Kejadian ini terjadi di Saint Petersburg, Florida, Amerika Serikat. Dilaporkan, Jeep Grand Cherokee milik Nathan Dornacher sedang digunakan istrinya yang meninggalkan Samsung Galaxy Note 7 dalam kondisi di charging di konsul tengah Jeep Grand Cherokee.

Tak lama, Jeep Grand Cherokee tersebut terbakar, diduga diakibatkan oleh Samsung Galaxy Note 7. Apa tanggapan Samsung terkait insiden ini?

"Kami akan bekerjasama dengan Dornaher untuk menyelidik kasusnya dan memastikan segala upaya yang kami bisa. Keselamatan konsumen adalah prioritas tertinggi Samsung," ujar juru biara Samsung.

Insiden Samsung Galaxy Note 7 meledak memang sudah menjadi isu global dan mengharuskan penarikan kembali handsetnya. Secara global, terkonfirmasi ada 35 kasus Samsung Galaxy Note 7 terbakar dan meledak. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa