Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Galena Logistics Jadi Yang Terbaik Pada Kejurnas Adventure Off-road

toncil - Senin, 19 September 2016 | 08:54 WIB

Jogja – Menyelesaikan sebanyak 10 special stage (SS), tim Galena Logistics menjadi juara pada ajang kejuaraan nasional adventure off-road team seri kedua di Tebing Breksi, Prambanan, Jogja (17-18/9).

Genta Auto&Sport sebagai pihak penyelenggara menyediakan 10 SS yang seluruhnya harus ditempuh. Bukan perkara mudah, karena sebanyak 10 tim peserta harus saling berjibaku pada trek dengan kontur batu dan tebing. 

Atas perhitungan yang matang setiap menjalani SS, tim Galena Logistics berhasil menjadi yang terbaik. Sebanyak 10 SS yang dijalani, semua dapat diselesaikan dengan sangat baik. Bahkan pada SS 2 yang sebagian besar peserta justru tak bisa finish. 

Bukan perkara kecakapan dari mobil-mobil yang dipakai saja, tapi juga dari kerjasama tim yang dibangun. Solidnya tiap navigator melakukan winching atau mengaitkan strap juga turut membantu. 

Menurut Tjahyadi Gunawan, pemilik Genta Auto&Sport, pada setiap trek hasil garapannya memang dibutuhkan kerjasama yang baik. “Kita bikin selalu ekstrim. Karena ini kejuaraan tim, maka kerjasama yang baik harus dibangun. Kalau tidak, susah untuk jadi juara,” ungkapnya. 

Trek yang terbilang ekstrem, menjadi salah satu ciri khas gelarannya. Serta akan terus dipertahankan. (otomotifnet.com)

Hasil Lomba
1.    Galena Logistics              520
2.    Galena Gadis                  427
3.    Sendang 4x4 Kartasura    404
4.    Senggugu Palembang      343
5.    Melia Jeep Corner            323

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa