Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wajah Baru Nissan March, Bagaimana Tampangnya?

Bagja - Rabu, 28 September 2016 | 11:36 WIB

Jakarta - Jelang debut perdananya di Paris Motor Show 2016 dalam hitungan hari, sosok terbaru dari Nissan March terus bermunculan. Seperti hasil olah digital yang satu ini. Terlihat bagaimana wajah baru dari Nissan March yang berbeda dari sebelumnya.

Adopsi dari mobil konsep Nissan Sway jelas sangat terlihat. Seperti yang sering disebutkan, tidak ada lagi nuansa serba membulat yang imut pada Nissan March generasi terbaru ini. Tampangnya jadi lebih dewasa dan berkesan serius.

Grill berbentuk V khas Nissan juga sudah tersemat pada Nissan March. Lampu depan dibuat lebih ramping, sehingga semakin menegaskan karakter ceria dari mobil ini yang sudah berganti menjadi sporty dan agresif.

Belum ada informasi lebih lanjut soal spesifikasinya. Namun sebagai gambaran, secara dimensi Nissan March akan mirip dengan Nissan Sway. Yakni punya panjang 4.010 mm, lebarnya 1.780 mm lebar dan tingginya 1385 mm, serta memiliki wheelbase 2.570 mm. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa