Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setiap 1 Menit, 1 Unit Daihatsu Sigra Dibeli Konsumen

Bagja - Rabu, 28 September 2016 | 11:48 WIB

Jakarta - Seperti banyak prediksi, duet maut Toyota Calya dan Daihatsu Sigra memang bakal booming. Tak terkecuali Daihatsu yang bahkan secara 'kodrat' pasti selalu dibawah Toyota penjualannya, masih tetap fenomenal dari segi penjualan.

Bayangkan saja, sejak diluncurkan perdana Agustus 2016 lalu, setiap hitungan satu menit, ada satu unit Daihatsu Sigra yang dibeli konsumen. "Dari launching sampai 18 September sudah 12.414 unit berdasarkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)", ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation.

Dirinya pun menggambarkan lebih detail bagaimana Daihatsu Sigra bisa terjual setiap satu menit. Dengan menghitung hari dan jam kerja kerja selama 6 hari seminggu, dalam seminggu ada sekitar 2 ribuan unit.

"Berarti sekitar 200 unit perhari, dalam satu jam 33 unit dan 1 unit setiap 1 menit, sejak diluncurkan sampai 18 September ini," ujar Hendrayadi.

Daihatsu Sigra tipe R MT Deluxe jadi tipe paling laris. Sedang warna putih dengan nama Icy White jadi warna yang paling banyak dipilih para pembeli. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa