Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Motor Yamaha Bisa di Alfamart, Ini Caranya

Arief Aszhari - Selasa, 4 Oktober 2016 | 14:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta- Minat sama motor-motor Yamaha? Sekarang belinya makin gampang, segampang belanja di minimarket Alfamart.

Ini berkat kerjasama PT Bussan Auto Finance (BAF), lembaga pembiayaan motor Yamaha dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik ritel Alfamart yang akan melayani konsumen yang ingin membeli sepeda motor Yamaha secara kredit.

Marketing Director BAF, Armando Lung, program pembiayaan yang ditawarkan saat ini adalah untuk sepeda motor Yamaha Mio M3 dan Mio Z.

"Program pembiayaan ini untuk tipe Mio M3 dan Mio Z dengan promo khusus yang ditawarkan di Alfamart terdekat," jelas Armando di acara peresmian kerjasama antara PT BAF dan Alfamart di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (30/9).

Cara atau mekanismenya, cukup registrasi ke Alfamart terdekat dan selanjutnya pihak BAF akan melakukan survei.

Setelah itu, konsumen yang sudah menerima konfirmasi dari BAF bisa langsung melakukan pembayaran uang muka melalui kasir Alfamart terdekat.

"Setelah memenuhi seluruh persyaratan, sepeda motor akan langsung dikirim oleh dealer Yamaha. Untuk sementara, program ini hanya berlaku untul wilayah Jabodetabek. Namun ke depannya kami akan memperluas cakupannya secara nasional," sambung Armando.

Sementara itu, Hans Haris Chandra selaku Business Development Director PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk menambahkan kerjasama ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan demi kepuasaan pelanggan.

"Harapannya, konsumen bisa lebih mudah, dekat, dan cepat untuk memiliki sepeda motor idaman," tutup Han. (otomotifnet.com)

Peresmian kerjasama BAF dan Alfamart di Jakarta (30/9)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa