Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Indonesia Makin Gencar Garap Pesaing Calya Sigra

Bagja - Senin, 3 Oktober 2016 | 14:18 WIB

Jakarta - Melihat kesuksesan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra dalam periode peluncuran saat ini memang masih terburu-buru, namun siapa yang tidak tergiur dengan kesuksesan duet maut MPV murah LCGC tersebut. Tak terkecuali Suzuki.

Apalagi, Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang sudah lama dikabarkan sedang menggarap pesaing Calya Sigra tersebut. DAn informasi terkini, Suzuki pun mulai gencar untuk sesegera mungkin menyuguhkan MPV murah LCGC.

"Iya dong kita bakalan ada kayak Calya Sigra, lebih bagus malahan, tunggu aja," bisik sumber internal Suzuki Indonesia.

Lebih bagus tentu saja, karena sudah seharusnya. Kan Suzuki bisa belajar banyak dari Calya Sigra yang sudah lebih dulu dinikmati masyarakat. Sehingga harapannya, MPV murah yang ditawarkan Suzuki akan lebih mengena di hati masyarakat.

Sejauh ini, ragam bocoran yang beredar kalau mobil tersebut dikembangkan dari model yang sudah ada, Karimun Wagon R, namun versi panjang. Namun hasilnya nanti, sepertinya tidak akan sesederhana itu.

"Waktu peluncuran pastinya kita belum tau, nunggu momentum. Pastinya proyek ini terus dikejar agar tidak ketinggalan," tambah sang sumber.

Kalau benar nantinya Suzuki menghadirkan MPV murah LCGC ini, maka akan menjadi model ketiga setelah Datsun GO+ Panca dan duet maut Calya Sigra. Penasaran seperti apa? (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa