Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lagu Favorit Pembalap F1, Samakah dengan Lagu Kesukaan Anda?

Jumat, 7 Oktober 2016 | 01:37 WIB
No caption
No credit
No caption

Eropa – Pernah melihat pembalap F1 pakai headphone atau earphone di waktu senggang? Kira-kira lagu apa yang dengarkan? Ini ada daftar lagu favorit mereka. Adakah di antaranya lagu kesukaan Anda juga?

Anda, apalagi sebagai fans berat salah satu pembalap, pasti pernah bertanya-tanya, apa yang pembalap favorit Anda dengarkan ketika mereka tidak mengendarai mobil F1?

Menjelang GP Amerika Serikat tahun ini Circuit of the Americas telah meminta pembalap untuk nama lagu favorit mereka buat didengarkan di jalan. Situs resmi sirkuit telah merilis pilihan lagu para pembalap.

Banyak pembalap terlihat sedang mendengarkan lagu, terutama menjelang lomba dimulai, seperti dilakukan Daniel Ricciardo di Sepang, Malaysia

Tiga artis yang paling populer dalam daftar yang dipilih, muncul tiga kali nama Bruce Springsteen (Born in the U.S.A.), The Eagles (Hotel California) dan Michael Jackson (Billie Jean dan Thriller).

Berikut daftar lengkap lagu-lagu favorit pembalap F1 untuk di GP Amerika, menjelang akhir Oktober nanti. Seandainya Rio Haryanto masih balapan, kira-kira minta lagu apa ya? (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa