Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Altis Variasi Mobil, Geber Bisnis Waralaba Variasi Mobil

Bagja - Senin, 10 Oktober 2016 | 08:07 WIB

Yogyakarta - Gerai variasi Altis Variasi Mobil yang berada di jalan janti nomor 383, Yogyakarta (Timur JEC)  tak hanya menyediakan variasi mobil saja. Namun juga mengembangkan bisnis waralaba. 

“Kami sudah rintis pertengahan tahun 2016 ini. Salah satunya ada Altis Variasi 2 yang berada di daerah Imogiri. Next, sebentar lagi akan hadir di kota Wonosari. Kota lainnya kami sudah jajaki dan sudah survey di beberapa lokasi karena adanya peminat waralaba Altis variasi ini,” ungkap Budi Altis, sang pemilik.

Dengan minimal gelontoran dana Rp 200 juta, pihaknya akan memberikan nilai investasi barang variasi senilai Rp 300 juta untuk berbisnis atau membuka gerai variasi mobil.

Sebelumnya, pihaknya akan survei soal kelayakan lokasi dan sebagainya. Surveynya  detil. Sampai misalnya mobil apa yang banyak beredar di kota tersebut. Tujuannya terkait penyediaan barang variasi mobil yang dijual nanti. 

Lantas lokasi gerai variasi mempunyai potensi sebagai rujukan mobil yang akan pasang variasi. Lainnya lagi, lebar bangunannya paing tidak 10m dan minimal siap menampung 4 unit mobil..

Singkatnya pihaknya  akan sodorkan tak hanya berupa barang saja, pun juga sistem pengelolaan. 

“Ketika fix deal kontrak dengan kami. Mereka kirim orangnya ke kami untuk pelatihan tentang sistem kami di sini. Dan kami juga akan ke sana untuk membantu atau memulai pendampingan di awal,” senyum Budi, sembari menambahkan minimal kontrak bisnis waralabanya 3 tahun.

Ketika sudah berjalan, akan ada pengontrolan gerai baru setiap bulan, dan ada audit internal setiap 3 bulannya. Tujuannya supaya gerai baru itu akan berjalan maju dan sukses.

Berminat?, bisa kontak langsung Budi untuk ngobrol di nomor hape 081391111644. Jangan lupa, bila berminat, tanyakan semuanya sampai detil ya. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa