Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Keren All New Civic? Gerai Aksesori Ini Sediakan Bodikitnya

Parwata - Selasa, 11 Oktober 2016 | 08:26 WIB

Jakarta - Bila Anda sedang menunggu All New Honda Civic turbo di garasi rumah Anda, sempatkan mampir ke kawasan Sentra Komponen MGK Kemayoran, Jakarta Pusat. Di area tersebut ada sebuah gerai yang menyediakan body kit Modulo dengan papan nama Rahel Spoiler.

Dijamin, bila Anda sudah memasang perangkat tersebut pada Civic, tampilan akan semakin keren. Body kit Modulo 6 pieces ini terbuat dari bahan plastik ABS yang khusus dipasangkan pada All New Civic 2016, harganya Rp 8 juta sudah berikut cat dan pasang,” ujar Vivi, juragan gerai ini. Lalu ada juga rear diffuser carbon yang bisa ditebus seharga Rp 1,75 juta.

Bukan untuk Civic saja, tetapi juga mobil lainnya. Seperti body kit lansiran LX untuk All New Toyota Fortuner seharga Rp 5 juta berikut pasang dan cat. Perangkat yang satu ini berbahan plastik lokal. Berminat? Langsung aja kontak Vivi di Rahel Spoiler, MGK Kemayoran lantai 6 blok G2/10, Kemaytoran, Jakpus. Atau Anda bisa menghubungi Vivi di 0852-86538010. • Kyn/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa