Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Beli Lunpia di Semarang Bisa Bawa Pulang CBR150R Sampai R25!

Jumat, 14 Oktober 2016 | 11:47 WIB
No caption
No credit
No caption

Semarang - Beli lunpia bisa bawa pulang Honda CBR150R? Jelas bisa. Asalkan belinya di Lunpia Delight Semarang ya. Yup, sejak dua tahun lalu salah satu outlet penjual lunpia di Kota Semarang ini mengadakan promo menarik bagi para pelanggan setianya. Hadiahnya nggak tanggung-tanggung, sob. Tiga motor sport 150 cc sekali undi.

Untuk mengikuti undian berhadiah ini caranya cukup mudah. Kita tinggal berbelanja di Lunpia Delight minimal Rp 50 ribu rupiah. Nah, dari situ kita akan mendapat satu kupon undian. Asyiknya, ini berlaku kelipatan. Artinya, jika berbelanja Rp 100 ribu, maka kita mendapatkan dua kupon undian, dan seterusnya.

Undian pemenang dilakukan setiap setahun sekali, tepatnya di bulan Maret. Untuk periode pengundian Maret 2016, hadiah yang ditawarkan adalah Yamaha New Vixion Lightning, Yamaha R15, dan Yamaha R25. Dan para pemenangnya pun ternyata bukan hanya pelanggan dari sekitar Semarang, melainkan ada juga yang dari luar daerah seperti Depok.

"Kita memang nggak pilih-pilih konsumen. Siapapun yang berbelanja dan memasukkan kupon, maka berhak mengikuti undian ini. Termasuk para pelanggan dari luar pulau Jawa sekalipun," buka Merry, salah satu staf admin Lunpia Delight ketika dihubungi otomotifnet.com via telpon (13/10).

Menurut Merry, untuk tahun ini Lunpia Delight menawarkan tiga unit CBR150R dengan kelir merah, hitam, dan edisi repsol. Menarik ya. Dan asyiknya lagi, periode promosinya masih panjang. Mulai dari 18 Februari 2016 hingga 28 Februari 2017. Buruan borong lunpia-nya dan dapatkan kupon sebanyak-banyaknya selagi ada kesempatan.

Oiya, sekadar informasi. Lunpia Delight dibuat oleh keturunan asli dinasti lunpia Semarang. Penganan semacam risoles ini dikreasikan oleh Meliani Sugiarto atau akrab disapa Cik Meme. Ia merupakan putri bungsu Maestro Lunpia Tan Yok Tjay, generasi kedua pemilik outlet Lunpia Mataram.

Lewat tangan dingin peraih Kartini Award 2015 itu, jeroan lunpia dibuat lebih variatif. Tak hanya lagi berisi rebung, udang, maupun telur. Tapi daging kakap, kepiting, jamur, kacang mete, hingga kambing jantan muda.            

Tiga unit Honda CBR150R yang ditawarkan kepada pelanggan Lunpia Delight

Lalu harganya? Terjangkau kok. Untuk varian original dibanderol Rp. 12 ribu per potong. Varian plain (cacahan rebung pilihan) Rp. 8 ribu per potong. Sedang varian yang diisi daging ikan kakap, kepiting, kambing jantan muda, dan jamur-kacang mete dipatok Rp. 18 ribu per potong.

Penasaran sama rasa lunpia dan tawaran hadiahnya? Catet nih alamatnya: Jalan Gadjah Mada No. 107, Semarang, Jawa tengah, telepon (024) 3511007. (otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa