Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Patah Tulang Selangka, Dani Pedrosa Absen di 3 Balapan?

Jumat, 14 Oktober 2016 | 15:28 WIB

Motegi – Dani Pedrosa yang menderita patah tulang selangka kanan, akibat kecelakaan saat latihan kedua GP Jepang di Motegi, Jumat (14/10), diragukan untuk bisa ikut di balapan berikutnya.

Pembalap tim Repsol Honda itu dipulangkan ke Spanyol, Jumat malam ini. Hasil pemeriksaan medis ia didiagnosis mengalami patah tulang selangka kanan.

Pengendara motor Honda RC213V bernomor #26 itu, kecelakaan pada kecepatan tinggi di tikungan 11 dan mendarat dengan keras yang bertumpu pada bahu kanannya.

Pedrosa sudah pasti tidak bisa mengikuti balapan ronde ke-15 di GP Jepang ini. Ini adalan awal dari rangkaian tiga balapan berturut-turut. Alhasil, partisipasi Pedrosa di race berikutnya, Australia dan Malaysia diragukan.

Pembalap Spanyol berusia 31 tahun itu, mengalami cedera tulang selangka pada kceelakaan di Le Mans, Prancis 2011. Mengakibatkannya absen di tiga balapan berikutnya.

Ia akhirnya menjalani operasi untuk mengangkat pelat dan sekrup yang biasanya digunakan dokter untuk penyambungan, pada akhir musim balap 2013.

Semoga segera sembuh dan kembali berkompetisi. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa