Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hiroshi Aoyama Gantikan Dani Pedrosa di Motegi

Jumat, 14 Oktober 2016 | 16:37 WIB

Motegi – Test rider Honda Racing Corporation (HRC), Hiroshi Aoyama, ditunjuk menggantikan posisi Dani Pedrosa di tim Repsol Honda untuk balapan GP Jepang di Motegi. Pedrosa absen karena kecelakaan.

Dani Pedrosa yang cedera patah tulang selangka kanan, akibat kecelakaan dalam latihan kedua GP Jepang di Motegi, Jumat (14/10), mundur dari persaingan. Pembalap Spanyol ini dipulangkan ke negaranya Jumat malam waktu Jepang.

Tim Repsol Honda segera menunjuk Hiroshi Aoyama, mantan juara dunia GP 250 cc tahun 2009 dan pernah merasakan balap MotoGP.

Bagi pria kelahiran Chiba, Jepang, berusia 34 tahun itu, menggantikan posisi Dani Pedrosa sudah sering dijalaninya. Seperti pada tiga balapan awal tahun lalu (GP Amerika, Argentina, Spanyol).

Kini Hiroshi Aoyama kembali menjadi tandem Marc Marquez di putaran ke-15 di negaranya sendiri.

"Pertama-tama, saya sangat sedih mengenai Dani dan saya berharap dia cepat sembuh. Jelas ini bukan cara terbaik untuk mengikuti lomba, tetapi saya akan mencoba dan memberikan yang terbaik untuk Honda di depan teman-teman dan fans,” kata Aoyama seperti dirilis HRC.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa