Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Inazuma Jadi Motor Adventure, Jadinya V-Strom 250! Ini Detail Penampakannya!

Dimas Pradopo - Jumat, 21 Oktober 2016 | 11:46 WIB

China - China rupanya dipilih Suzuki menjadi basis produksi dan pengembangan motor sport 250 cc-nya. Setelah Suzuki Inazuma 250 diproduksi di sana, GSX-250R juga dikembangkan di China. Terakhir, Suzuki merilis tampilan perdana V-Strom 2015.

Tepatnya pada pameran CIMAmotor, V-Strom 250 dipamerkan kepada khalayak umum. Motor ini mengusung konsep adventure, persis V-Strom 650 dan V-Strom 1000 hanya saja dimensinya lebih kecil. Namun secara desain masih mirip-mirip nih!

Tentunya lebih jangkung dengan windshiel menjulang dan moncong khas motor penjelajah. Di bagian belakang terdapat boks bagasi tambahan, ada side box dan top box. Lampu depannya bulat dan sudah didilengkapi dengan hand guard.

Turun ke area mesin, ups rupanya serupa dengan Suzuki Inazuma. Dua silinder dengan teknologi SOHC 4 klep di kepala silindernya. Karakter mesin ini memang smooth sehingga cocok untuk karakter pecinta turing.

Kaki-kakinya, yang depan dibekali suspensi teleskopik, sedang yang belakang monoshock. Desain peleknya juga mirip GSX-250R yang satu platform. Sedang pengereman sudah dibekali dengan antilock brake system (ABS).

Akan kah masuk Indonesia juga? Kita tunggu saja! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa