Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Richz Auto Designs Fokus Headlamp dan Hydroprinting

andy - Selasa, 1 November 2016 | 12:38 WIB

Bingung ingin mempercantik mobil Anda? Atau sekedar ingin mencari aksesori yang tepat agar membuat mobil menjadi good looking?

Di antara pilihan workshop yang semakin banyak, Richz Auto Designs bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin membuat tampilan mobil menjadi lebih personal dengan pilihan aksesori berkualitas. Workshop yang terletak di jalan Arteri Kedoya, Jakarta Barat ini memang fokus menyediakan aksesori eksterior dan interior.

Awalnya, workshop milik Richard Tandanu ini menerima custom headlamp. Mulai dari angel eyes, custom projector, hingga bergaya ‘Audi line’. “Untuk headlamp kami masih menggunakan rumah lampu bawaan mobil. Reflektornya saja yang kita custom,” ujar Richard yang membuka Richz Auto Designs sejak 20011.

Custom headlamp dipilih sebagai alternatif untuk membuat tampilan mobil menjadi lebih menarik. Anda tinggal menyesuaikan dengan selera. Mau menggunakan HID atau LED warna-warni agar lebih catchy. Bahkan jika ingin memasang proyektor, bisa dilakukan demi mendapatkan cahaya lampu yang lebih fokus. Tak hanya lebih cantik, namun juga lebih aman ketika berkendara di malam hari.

Tampilan ala angel eyes hingga Audi line look, masih menjadi favorit bagia sebagian pemilik mobil. Terlebih untuk Audi line look juga bisa diaplikasi di lampu belakang. Sehingga pendar cahaya lampu rem belakang menjadi lebih elegan.

Selain itu, Richz Auto Designs juga menyediakan Daytime Running Light (DRL). Anda bisa memilih untuk diaplikasi menjadi satu dengan rumah lampu atau dengan dudukan khusus yang bisa dipasang di bumper misalnya.

Jika Anda berasal dari luar kota pun tak perlu khawatir. Richz Auto Designs ini juga melayani konsumen dari luar kota. “Kalau dari luar kota, tinggal kirim saja komponen yang mau dicustom ke kita, misal headlamp atau komponen interiornya. Nanti langsung kami kerjakan,” tambah Richard.

Custom headlamp ini tersedia hampir untuk semua mobil, baik Jepang, Korea, atau Eropa. Harganya mulai dari Rp 700 ribu hingga 5 jutaan tergantung tingkat kesulitan dan tampilan yang diinginkan.

Di Richz Auto Designs, custom lampu depan dan belakang dilakukan dengan menggunakan rumah lampu aslinya. Kualitas pengerjaannya pun digaransi rapi dan aman untuk digunakan harian.

Selain custom headlamp, Richz Auto Designs juga menerima jasa hydroprinting dengan pilihan motif kayu hingga carbon fiber. Semuanya bisa diaplikasi untuk interior. Jadi calon konsumen memiliki pilihan untuk tampil elegan atau sporty dengan detail interior yang akan diaplikasi.

Bagaimana dengan harganya? Sebagai contoh untuk Honda Jazz GE8, melapisi carbon fiber butuh dana antara Rp 1,8 jutaan hingga Rp 2 jutaan. Namun harga tersebut bukan patokan baku, karena tergantung detail interior mana saja yang akan dilapis serat karbon.

“Pemilik mobil bisa memilih bagian mana saja yang ingin dilapis motif kayu atau carbon fiber. Ingin minimalis dengan hanya detail seperti kenop AC atau konsol tengah saja, hingga lebih mendominasi,” tambahnya.

Kalau Anda tertarik untuk mampir ke Richz Auto Designs, silakan catat alamatnya di bawah ini. Ingin konsultasi dulu, silakan. Selamat mempercantik mobil kesayangan!

RICHZ AUTO DESIGNS
Jl. Panjang (Arteri Kedoya) No.16
Jakarta Barat
Telp. 085920771122
www.richzautodesigns.com

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa