Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

H. Gandi dan Robby BJB Targetkan Juara di IXOR Seri 4

toncil - Kamis, 3 November 2016 | 18:39 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Persiapan matang sudah dilakukan oleh pasangan H. Gandi BJB/Robby BJB dalam menghadapi persaingan di speed off-road, Indonesia Extreme Offroad Racing (IXOR) seri 4 di BSD (5-6/11).

Cukup banyak perbaikan dan persiapan yang dilakukan oleh pembalap yang bernaung di tim AHSRT (Asal Hati Senang Racing Team) ini. Seperti pemeriksaan kembali terhadap transmisi, kemudian kaki-kaki, suspensi, fuel pump dan juga rem. 

“Kita sempat bermasalah rem di SS (special stage) 1 waktu di Serang. Kita enggak mau lagi kayak gitu, makanya semua prepare maksimal,” sebut Robby BJB yang bertindak sebagai navigator.

Bukan itu saja, pasangan yang disponsori oleh bank BJB ini juga mengganti fuel pump karena sempat bermasalah. Dengan fuel pump bermasalah, maka suplai bahan bakar akan tersendat. Efeknya, mesin tak maksimal. 

H.Gandi (Kanan) dan Robby siap raih juara

Dengan segala persiapan yang ada, maka wajar jika pasangan ini memiliki target untuk juara di IXOR seri 4 besok. 

“Memang lawan kita berat-berat. Makanya kita pasang target tidak terlalu muluk. Masuk juara G4 6 silinder. Ini untuk memperbaiki posisi dan point,” ungkapnya. 

Persaingan pada grup 6 silinder (G4.2 dan G4.3) ini cukup rapat. Bahkan beberapa peserta menyebutnya sebagai grup neraka. Selain karena jumlahnya yang paling banyak, juga diisi oleh peserta muda-muda dengan mobil-mobil yang kencang. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa