Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piaggio Indonesia Buka Dealer Keempat Di Bali, Mengusung Konsep Motoplex

Selasa, 15 November 2016 | 11:32 WIB

Denpasar, Bali - PT Piaggio Indonesia (PI) resmi membuka dealer keempatnya di Bali pada 4 November 2016. Agen Pemegang Merek empat produk asal Italia (Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, Apprilia) ini mengusung konsep Motoplex di cabang dealer terbarunya yang terletak di Jalan Gunung Agung No. 125, Denpasar, Bali.

“Tujuan dari hadirnya penyalur resmi berkonsep Motoplex di Denpasar ini untuk memberi pelayanan terbaik dan mendalam kepada para pelanggan setia kami,” ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT PI.

Dealer ini menempati lahan seluas 900 meter persegi. 470 meter diantaranya digunakan untuk fasilitas showroom dan bengkel. "Nantinya, pit stop di area bengkel ini juga akan dikembangkan jumlahnya dari lima hingga belasan, sehingga dapat menjadi salah satu penyalur resmi Vespa dan Piaggio dengan jumlah pit stop terbanyak di Indonesia.” ujar Kurniawan Adinata, Direktur PT Tiara Indah Abadi, selaku Main Dealer Scooter Vespa-Piaggio untuk Wilayah Bali dan Nusa Tenggara. 

Bali sendiri menjadi pasar potensial bagi pengembangan bisnis PT PI. Dengan pesatnya pertumbuhan masyarakat ekonomi menengah atas, serta sebagai titik temu bagi lebih dari 8,8 juta wisatawan domestik, Bali telah menjadi pasar yang unik dan kuat bagi PT PI dalam memperluas jaringan pelayanannya.

“Kami menerima banyak sekali permintaan dari para pengguna Vespa dan Piaggio untuk menambahkan titik pelayanan di Kota Denpasar. Setelah melihat cepatnya perkembangan komunitas para pecinta kedua brand tersebut di Bali, kami memutuskan membuka dealer baru," tambah Kurniawan.(otomotifnet.com)


 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa