Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Deretan Aksesoris Suzuki GSX-R150, Ada Winglet!!

Dimas Pradopo - Minggu, 6 November 2016 | 10:39 WIB

Jakarta - Bukan cuma memperkenalkan 2 produk terbaru Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150, Suzuki juga menawarkan seabreg aksesori anyar untuk kedua motornya ini. Demi menunjang penampilan kedua motor ini Suzuki menyediakam jajaran aksesori Suzuki Geneuine Accessories (SGA).

Antara lain Winshield Sticker, License Plate Frame, Cover Protector Radiator, Turn Signal, Alarm System & USB Charger, Rim Decal Set, Tank & Fuelid Pad Set, Seat Tail, dan Winglet.

"Winglet desainnya masih konsep, sehingga mungkin desainnya masih bisa berubah untuk menyesuaikan dengan bodi dan tampilannya," ucap Yoyok S. Soebadi selaku 4W Marketing Product Dev. Group of Accessories 2W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Selain itu beberapa aksesoris juga bisa dipasang pada GSX-S 150 namun hanya beberapa saja, "Untuk GSX-S 150 juga bisa pakai aksesoris ini tapi tidak semua, hanya License Plate Frame, Cover Protector Radiator, Alarm System & USB Charger, Rim Decal Set, Tank & Fuelid Pad Set, dan Seat Tail,” bebernya.

“Rincian harganya saya sudah pegang, namun belum bisa dibocorkan hehee....," lanjut pria ramah ini.

Salah satu motor yang dipajang sudah dilengkapi dengan semua aksesoris ini, keren gak? (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa