Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Wujud Skuter Petualang Honda X-ADV, Motor Off-Road Dengan Bagasi 21 Liter!

Rabu, 9 November 2016 | 12:38 WIB

Milan, Italia - Masih dari ajang Esposizione Internazionale Ciclo e Motociclo (EICMA) Milan 2016, Honda akhirnya memperkenalkan skuter petualang terbaru mereka yang sudah lama dinantikan, X-ADV.

Keunikan motor berkapasitas 745 cc ini tak hanya dari segi desainnya yang menggabungkan dua konsep motor skutik dan adventure, tapi juga dari transmisi mesinnya yang menggunakan model Dual Clutch Transmission (DCT) seperti Honda NM4 Vultus.

Soal bobot, motor ini ternyata cukup berat dengan bobot 238 kg. Jarak jok ke tanahnya pun cukup tinggi, yakni 820 mm. Satu hal yang membikin lega, X-ADV dibekali kapasitas bagasi yang sangat besar untuk ukuran motor petualang, yakni 21 liter.

X-ADV juga telah dilengkapi aksesori handguard ala Africa Twin, windshield yang bisa disetel 5-level ketinggiannya, setang alumunium, full LED, dan panel instrumen bergaya rally. Untuk meningkatkan sektor keamanannya motor ini juga sudah mengadopsi Smart Key System.

Untuk menunjang aktivitas di medan off-road, X-ADV dibekali spoke wheel atau pelek jari-jari 17 inci (depan) dan 15 inci (belakang) yang dipadu dengan ban model dual purpose. Motor ini juga sudah menggunakan suspensi upside down dan perangkat pengereman ABS.(otomotifnet.com)

 


   

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa