Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Senang Balapan di GP Valencia Sebagai Juara Dunia

Selasa, 8 November 2016 | 13:57 WIB

Milan – Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez mengatakan bahwa ia senang bisa kembali balapan di negaranya, GP Valencia, akhir pekan ini dengan menyandang gelar sebagai juara dunia 2016.

Marc Maquez mengunci gelar juara MotoGP ketiganya di GP Jepang, pertengahan Oktober lalu, ketika kedua saingan beratnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tersingkir saat mengejarnya di sirkuit Motegi.

Dengan gelar sudah dalam genggaman, Marquez mengatakan tidak ada beban lagi. Ssayangnya ia mengalami kecelakaan pada balapan berikutnya, di GP Australia dan Malaysia.

Menghadapi balapan pamungkas di Valencia, pembalap Spanyol yang memiliki senyum lebar ini mengatakan, bahwa kembali ke rumah dan belik ke rutinitas normal adalah hal yang bagus.

Ia berharap mengakhiri musim ini dengan kemenangan, membantu Honda mengamankan dua gelar juara, pabrikan dan tim. Tentunya ini akan menjadi tahun sensasional untuk pembalap berusia 23 tahun ini.

"Senang sudah kembali ke rumah setelah tiga balapan berturut-turut dengan gelar juara, dan akan merayakannya dengan semua keluarga dan teman-teman," kata Marquez.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa