Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dukung Amal AIDS, Motor Aprilia Berwarna Merah di GP Valencia

Rabu, 9 November 2016 | 10:47 WIB

Italia – Khusus untuk balapan penutup MotoGP di Valencia akhir pekan ini, pembalap tim Aprilia akan menggunakan motor yang dibalut warna merah untuk mendukung kegiatan amal AIDS (RED).

Motor RS-GP yang akan dikendarai oleh Alvaro Bautista dan Stefan Bradl berwarna merah ini, sebagai bagian dari dukungan perusahaan induk Aprilia, Piaggio Group, untuk asosiasi yang didirikan oleh penyanyi grup musik U2, Bono dan aktivis Amerika, Bobby Shriver.

(RED) telah mengumpulkan sekitar Rp 4,7 tiliun untuk memerangi AIDS, tuberkulosis (TBC) dan malaria di negara berkembang sejak tahun 2006.

Dana ini telah disalurkan ke Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swasilan, Tanzania dan Zambia. Seratus persen dari sumber daya telah diinvestasikan di Afrika untuk membiayai program-program yang ditujukan untuk memerangi HIV / AIDS.

Dukungan (RED) untuk Global Fund telah berdampak pada lebih dari 70 juta orang dengan pencegahan, pengobatan dan operasi konsultasi, serta tes HIV dan layanan bantuan.

Di GP Valencia nanti, kru tim Aprilia juga akan memakai seragam merah. Skuad pabrikan asal Italia ini juga berinisiatif mempromosikan hashtag #iRideRED selama race ke-18 atau balapan penutup MotoGP musim ini.

Aprilia Racing dan Grup Piaggio ingin berterima kasih kepada semua mitra, sponsor dan pengendara, yang dengan sensitivitas besar dan kedewasaan, telah berkolaborasi untuk melakukan hal penting, pada proyek sosial yang sukses, menyetujui dibuatnya livery pada RS-GP yang sepenuhnya didedikasikan untuk (RED).

Alhasil, sepintas motor yang full warna merah ini mirip motor GP500 Cagiva atau Ducati beberapa tahun lalu di ajang balap motor bergengsi sejagat ini. Salut buat tim Aprilia Gresini. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa