Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Malam MotoGP Award, Kata Valentino Rossi Mengenai Musim 2016

DAB - Senin, 14 November 2016 | 09:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Valencia - Seperti biasa setelah seri pamungkas MotoGP di Valencia, Spanyol (13/11), langung digelar FIM MotoGP Award pada malam harinya. Semua peraih gelar juara dunia, tiga besar, tim juara dunia, pabrikan juara dunia, dan Rookie of The Year pun dinobatkan pada malam itu. 

Saat Valentino Rossi dinobatkan sebagai runner-up MotoGP, pembawa acara, Suzi Perry menanyakan mengenai persaingan musim ini dan hubungan dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo pada Valentino Rossi. 

Apa jawaban The Doctor? "Pada akhirnya ini menjadi hasil yang baik di musim yang hebat dan banyak persaingan yang hebat di trek. Namun sejujurnya, saya tidak pernah bertarung untuk mengejar gelar juara dunia," ujar Rossi. 

Tidak seperti tahun lalu, kini Valentino Rossi hadir di malam FIM MotoGP Award 2016

"Sebab itu agak terlalu tinggi bagi saya, namun saya menikmati setiap persaingan dan setiap battle di setiap serinya. Musim yang baik bersaing dengan Jorge (Lorenzo) semoga musim depan kami mencapai hasil yang lebih baik masing-masing," katanya merendah. 

Gelak tawa pun pecah saat Rossi mengoreksi Suzi Perry yang mengatakan bahwa Rossi meraih 8 podium musim ini. "Kau bilang saya mendapatkan 8 podium? sebenarnya saya meraih 10 (podium) musim ini," tutur pembalap Italia tersebut sambil menyeringai. 

"Yah maksudnya 8 podium dan dua sisanya kau raih dengan kemenangan," kata Ernest Riveras, pembawa acara satunya lagi yang mengoreksi. "Ooh begitu, soalnya kau (Suzi Perry) tidak menyebutkan dua lagi," Rossi tertawa. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa