Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Oky Custom Pemalang, Melayani Kontes & Harian

Minggu, 27 November 2016 | 06:59 WIB

Pemalang - Pilihan modifikasi yang penuh dengan nilai seni dan perpaduan warna, bisa ditorehkan lewat sentuhan airbrush. Pastinya, formula tersebut  untuk menambah tampilan bodi lebih sempurna saat dipakai harian maupun kontes modifikasi.

Bagi yang tinggal di sekitaran kota Pemalang, Jawa Tengah, bengkel Oky Custom ini bisa menjadi rujukan mempercantik bagian bodi motor kesayangan.

Layanan Bengkel Motor Pemalang yang buka workshop di Jalan Raya Kaligelang No.30, Pemalang, Jawa Tengah ini melayani pengerjaan mulai cat polos, airbrush dengan gambar tokoh animasi dan corak motif grafis sederhana sampai pengerjaan motif grafis rumit.

”Sebelumnya kita konsultasikan terlebih dahulu kalau buat kontes dan penggarapan disesuaikan dengan kelas yang akan diikuti, contohnya untuk kelas airbrush grafis maka prosesnya pemilihan corak garis yang rumit dan utamakan detail,” kata Oky Junaedi, sang airbrusher.

Soal biaya penggarapan untuk motor jenis matik atau bebek sekadar dipakai harian dengan motif grafis sederhana dipatok mulai kisaran Rp 1,5 juta.

Sementara untuk kelas kontes modifikasi dipatok mulai kisaran Rp 2,5 juta meliputi bodi sampai kaki-kaki. Bahan material cat menggunakan merek Danagloss dengan finishing mengandalkan pernis Blinken. 

Lebih jelasnya, bisa langsung sambangi bengkel dengan alamat di atas. Atau hubungi Oky di nomor kontak 087733449000. (W@P / otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa